1. MAKASSAR
  2. GAYA HIDUP

Ayo ke MC Expo, ada banyak lomba sampai malam

Pameran masih berlangsung sampai besok

©2016 Merdeka.com Reporter : Aan Pranata | Selasa, 10 Mei 2016 12:01

Merdeka.com, Makassar - Pameran Makassar City Expo memasuki hari ketiga, Selasa (10/5) ini. Warga bisa berkunjung ke sana untuk melihat apa saja kesuksesan, program, dan layanan yang ditampilkan seluruh instansi Pemerintah Kota Makassar.

Khusus hari ini, selain berkeliling di stan pameran, pengunjung juga bisa menyaksikan atau mengikuti aneka lomba dan hiburan yang disiapkan panitia.

Dari pukul sepuluh pagi hingga dua siang, ada Lomba Katinting Race, di perairan Anjungan Pantai Losari. Lomba ini diikuti perahu-perahu kecil poros panjang dengan mesin tempel. Juga ada lomba pukul bantal di sekitar area yang sama.

Pukul tiga sore, rencananya akan ada parade marching band di pelataran anjungan. Bila tertarik, bisa mengikuti Denge Race, atau lomba lari sambil menggendong orang. Senja di Losari akan diiringi dengan penampilan sejumlah band, lokal dan nasional.

Bagi yang tidak sempat berkunjung lebih cepat, agenda hiburan masih berlangsung sampai malam. Setidaknya ada dua agenda yang digelar selepas matahari terbenam, yakni lomba make up istri serta lomba makan kacang goreng (canggoreng).

 

(AP/AP)
  1. Hiburan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA