1. MAKASSAR
  2. GAYA HIDUP

Ini trailer Uang Panai, tonton di bioskop setelah lebaran

Film dibintangi Tumming dan Abu, duo komedian lokal Makassar

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 11 Mei 2016 10:54

Merdeka.com, Makassar - Makkita Cinema Production yang diisi sineas muda berbakat Makassar, Senin (9/5) lalu meluncurkan trailer resmi film karya terbaru mereka, Uang Panai. Film dengan seluruh pemain dan kru lokal itu rencananya akan tayang perdana secara serentak di bioskop Indonesia setelah lebaran Idul Fitri, Juli 2016.

Trailer Uang Panai berdurasi 2:17 menit diunggah lewat Youtube dan sudah disebar di sejumlah media sosial. Di laman Facebok, Makkita Ciname Production mengingatkan soal jadwal penayangan film bergenre komedi romantis tersebut. “Ayo ajak keluarga dan kenalan nonton bersama setelah lebaran.”

Film Uang Panai = Maha(r)l dibintangi pemain-pemain lokal Makassar, di antaranya dua komedian Tumming dan Abu. Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang hendak melamar sang kekasih, namun terhalang oleh jumlah mahar atau uang panai yang berjumlah cukup besar. Menggambarkan bagaimana perjuangan seorang lelaki saat ingin meminang gadis Bugis - Makassar.

Proses syuting Uang Panai sendiri sudah dimulai sejak awal tahun 2016, dipimpin Produser Andi Shawal Mattuju. Film ini bisa jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Makassar, khususnya kalangan muda. “Kami meluncurkan trailernya untuk mengobati rasa penasaran pecinta film ini,” kata Wachyudi Muchsin, Eksektutif Produser Uang Panai, Selasa (10/5).

Berikut trailernya:

(AP)
  1. Hiburan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA