1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

DP3A Makassar tetap buka pendampingan selama cuti bersama

"Kasus kekerasan itu tidak memandang libur atau tidak," Kata Tenri.

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 24 Juni 2017 09:57

Merdeka.com, Makassar - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) kota Makassar tetap menjalankan tugas dengan melakukan pendampingan terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

Menurut Kepala DPPPA, Tenri A. Palallo bahwa curi atau libur tidak menghalanginya untuk tetap melayani masyarakat terutama perempuan dan anak.

"Kita tetap berikan pelayanan walaupun libur karena kasus (kekerasan) itu tidak memandang libur atau tidak," Kata Tenri.

Dirinya telah memberikan tugas khusus kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas tersebut. Untuk memaksimalkan pelayanan itu maka dirinya membagi dua kelompok, dimana kelompok pertama dengan koordinator Tinaba Kolaka Mangiwa itu bertugas mulai dari Jumat - Senin (23-26/6), sementara kelompok kedua dengan koordinatornya Mada Seri Pakambanan akan bertugas pada hari Selasa (27/6).

Kedua kelompok itu akan bertugas di lembaga pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A), menjaga rumah aman dengan dengan penghuni 1 ibu 5 anak, menyediakan konsumsi dirumahnya aman (Shelter) Catering.

"Nanti mereka akan bertugas seperti biasa di P2TP2A dan rumah aman yang telah kita bentuk. Mereka akan selalu standby disana," Ujarnya. (NIA)

(AP)
  1. Balai Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA