1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Hujan ringan turun di Makassar, hati-hati jalan licin

Perbarui informasi terkini seputar arus lalu lintas dalam kota melalui akun Twitter Dinas Kominfo Makassar

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 01 Oktober 2016 14:24

Merdeka.com, Makassar - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian wilayah Sulawesi Selatan, termasuk Makassar, dilanda hujan lebat, antara tanggal 1-3 Oktober 2016.

Dikutip dari laman BMKG, terdapat tekanan rendah di Samudera Hindia dan belokan angin di Selat Makassar. Kelembaban udara tinggi di sebagian besar wilayah Indonesia, yang mendukung proses pertumbuhan awan hujan.

Jumat (1/10) siang, hujan ringan mulai turun di Makassar. Langit juga diselimuti mendung sejak pagi hari. Bagi Anda yang berencana beraktivitas di luar rumah, ada baiknya mempersiapkan diri. Jangan lupa perbarui informasi cuaca terkini agar aktivitas berjalan lancar.

Selain informasi cuaca, Anda juga patut memantau perkembangan informasi arus lalu lintas. Salah satunya dengan mengikuti kabar terbaru akun twitter Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, @DiskominfoMks. Terdapat hasil pantauan kamera pengintai dari berbagai kawasan kota Makassar, yang diperbarui secara berkala.

Pada salah satu tweet, Jumat siang, akun @DiskominfoMks menginformasikan arus lalu lintas yang cukup lancar dan lengang. Di jalan Urip Sumoharjo, misalnya, kendaraan melintas di bawah guyuran hujan ringan. Admin memperingatkan kepada pengemudi agar hati-hati berkendara, terutama saat jalanan licin.

Berikut sejumlah hasil tangkapan gambar arus lalu lintas di Makassar, yang dikutip dari akun twitter @DiskominfoMks:


























 

(AP)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA