1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Kala Wagub Sulsel jadi fotografer Wapres JK

Di tengah cuaca cerah, JK bersemangat bermain golf hingga 9 hole

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 30 April 2017 12:59

Merdeka.com, Makassar - Wakil Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla menikmati akhir pekan dengan bermain golf di Padivalley Golf Club kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (30/4) pagi.

Di tengah cuaca cerah, JK bersemangat bermain golf hingga 9 hole. Dia juga kerap berbincang akrab dengan sejumlah tokoh yang mendampinginya. Di antaranya Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Pada kegiatan itu, turut hadir pula Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Pangdam XIV Hasanuddin Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Muktiono dan beberapa tokoh lainnya.

Pada salah satu kesempatan, JK sempat dimintai foto bersama oleh sejumlah caddy. Wagub Agus kemudian berinisiatif maju ke depan menjadi fotografer menggunakan handphone.

Dalam suasana itu, nampak Agus Arifin Numang sibuk mengatur posisi gambar yang terlihat di monitor ponsel agar menghasilkan gambar yang bagus. Kadang kadang Agus bergeser dari tempatnya mengambil gambar agar semua momen terekam, sembari sesekali memberi isyarat kepada para caddie agar siap untuk di foto.

Usai bermain golf di Padivalley, JK dan SYL beserta  rombongan bertolak menuju Kebun Wisata Malino. (Rls)

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA