1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Laporkan aksi kejahatan lewat akun twitter @resmobsulsel

Aktif sejak 6 april, akun ini sudah diikuti 249 pengguna

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 10 Mei 2016 14:02

Merdeka.com, Makassar - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat berupaya membuka interaksi seluas mungkin dengan masyarakat. Kali ini dengan akses layanan pengaduan di media sosial, melalui akun Twitter Unit Reserse Mobil.

Lewat akun Twitter @resmobsulsel, Unit Resmob Polda Sulselbar akan berbagi informasi terbaru seputar penegakan hukum, khususnya penumpasan kejahatan jalanan, baik Makassar atau Sulsel. Kepala Unit Resmob Polda Sulselbar Ajun Komisaris Yunus Saputra mengatakan, masyarakat yang punya informasi atau menjadi korban aksi kriminal, bisa mengadu dengan mention ke akun tersebut. “Kami akan merespon,” kata Yunus, Selasa (10/5).

Dari  pantauan Merdeka, akun @resmobsulsel mulai aktif mencuit di Twitter sejak 6 April 2016. Hingga Selasa (10/5), akun itu sudah diikuti 249 pengguna serta mencuit 71 kali.

Cuitan antara lain seputar informasi penangkapan pelaku aksi kejahatan. Misalnya begal, geng motor, pencurian, penggelapan kendaraan bermotor, penganiayaan. Salah satunya penangkapan HM, 53 tahun, pelaku pencurian tas jamaah di 19 masjid di Makassar, Maros, dan Pangkep. Informasi soal itu dilengkapi foto pelaku dan barang bukti kejahatan.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Yunus menambahkan.

(AP)
  1. Hukum Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA