1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Wali Kota tampil di tv, warga ini siapkan nonton bareng

Nobar diselingi diskusi, sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi pemimpin kotanya

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 26 Oktober 2016 16:59

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dijadwalkan tampil pada program talkshow Mata Najwa di salah satu televisi swasta nasional, Rabu (26/10) malam ini. Lewat tajuk Komandan Daerah, Danny mendapatkan kesempatan berbicara tentang program inovasi Pemkot, terutama seputar Smart City.

Program Mata Najwa disiarkan secara tunda sekitar pukul 21:00 WITA. Adapun pengambilan gambar dilakukan pada awal Oktober lalu di Jakarta.


Menyambut penayangan tersebut, sekelompok warga di Perumnas Antang kecamatan Manggala, menginisiasi acara nonton bareng. Nobar rencananya digelar di sejumlah warung kopi setempat, dengan dihadiri berbagai unsur masyarakat.

“Semua warga diundang, termasuk beberapa politikus dan aktivis. Ini bentuk apresiasi kami kepada wali kota Makassar yang sudah bekerja dan mendapat apresiasi secara nasional,” kata penggagas acara nobar, Rizal A Rahman, Rabu (26/10).

Rizal memastikan kegiatan malam ini tidak sekadar nonton bersama. Selain itu juga akan ada diskusi bersama masyarakat dan perwakilan Anggota DPRD Kota Makassar.

Pada seri “Komandan Daerah”, program Mata Najwa yang dipandu presenter Najwa Shihab akan menampilkan Danny Pomanto bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat M Zainul Majdi dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA