1. MAKASSAR
  2. KOMUNITAS

Oktober, fans Manchester United se-nusantara berkumpul di Makassar

Gathering Nasional dirangkaikan Anniversary UI ke-10

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 20 Agustus 2016 13:53

Merdeka.com, Makassar - Penggemar klub sepak bola Inggris Manchester United dari berbagai daerah di nusantara yang berhimpun dalam komunitas United Indonesia akan berkumpul di Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka akan terlibat dalam penyelenggaraan Gathering Nasional, dirangkaikan dengan Anniversary United Inodnesia ke-10 yang digelar pada 7-9 Oktober 2016.

Gathering Nasional merupakan ajang silaturahmi akbar antar penggemar MU, serta anggota dan perwakilan United Indonesia di setiap provinsi. Silaturahmi rencananya dirangkaikan dengan sejumlah agenda, seperti pagelaran budaya, pemberian penghargaan, serta hiburan dan permainan menarik.

Koordiantor Daerah United Indonesia Makassar Ardiansyah Putra mengatakan Gathering Nasional kali ini terbilang spesial, karena dirangkaikan dengan perayaan sepuluh tahun berdirinya United Indonesia. Dalam ajang rutin dua tahunan tersebut, panitia bakal sekaligus memperkenalkan berbagai potensi pariwisata kota Makassar, termasuk kuliner.

“Kami sangat antusias menyiapkan kegiatan ini,” kata Ardiansyah.

Panitia masih membuka pendaftaran bagi peserta hingga 31 Agustus 2016. Pendaftaran dilakukan melalui Koordinator Daerah UI di masing-masing daerah. Pendaftaran dibuka dengan biaya Rp 500 Ribu per orang, yang sekaligus mendapatkan fasilitas penginapan, penjemputan di bandara atau pelabuhan di Makassar, kaos, dan ID card.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia pelaksana via Twitter @UtdIndonesiaMKS @UtdIndonesia dan Facebook United Indonesia.

(AP)
  1. Agenda Komunitas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA