1. MAKASSAR
  2. KULINER

Rasakan sensasi kombinasi es krim dan buah di Hooray Dessert

Semua menu dipatok dengan harga Rp 25 Ribu

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 14 Mei 2016 16:40

Merdeka.com, Makassar - Panasnya siang hari dengan sinar matahari yang terik membuat siapa saja mudah berkeringat dan dahaga. Jika sudah begitu, paling nikmat berburu kuliner dingin nan menyejukkan. Di Makassar, kamu bisa menemukan banyak tempat yang menawarkan solusi penawar hausmu.

Salah satu yang bisa menjadi rujukanmu adalah Hooray Dessert. Terletak di jalan Veteran Utara nomor 250, kedai ini menawarkan sensasi menikmati menu penganan ringan campuran bahan dasar buah dan es krim. Sembari menghilangkan dahaga, kamu bisa sekaligus merasakan manfaat sehat nutrisi buahnya.

Di Hooray Dessert, pengunjung bisa dengan leluasa memilih menu berdasarkan campuran bahan dasar sesuai selera. Bisa memilih salah satu buah, seperti buah naga, longan, alpukat, melon. Lalu ditambahkan es krim dengan pilihan rasa cokelat, vanila, dan strawberi.

Belum lengkap? bisa menambahkan saos dengan pilihan susu, mangga, dan alpukat. Sempurnakan dengan aneka pilihan topping. Pilihannya nata de coco, basil seeds, puding, atau grass jelly. Harga dipatok rata Rp 25 Ribu untuk semua jenis menu.

Hooray Dessert tak hanya menawarkan menu spesial. Tempatnya juga didesain khusus untuk membuat pengunjung nyaman duduk bersantai lama-lama. Dekorasi ruangan cerah aneka warna dengan pencahayaan halus. Layaknya ruang keluarga, kamu bisa menggunakannya berkumpul bersama teman, kerabat, pacar, atau keluarga.

Hooray Dessert buka setiap hari, mulai Senin sampai Minggu. Kamu bisa ke sana di antara pukul Sepuluh pagi hingga Sepuluh malam. Mumpung akhir pekan, tidak ada salahnya mengatur waktumu hari ini atau besok.

Untuk informasi lengkap tentang tawaran dan galeri menu, kamu bisa akses akun instagram Hooray Dessert di @hooraydessert.

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Kuliner Pilihan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA