1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Hotel ini beri diskon 50 persen untuk pemain Pokemon Go

Ada menu slice cake yang bertema karakter monster

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 22 Juli 2016 16:14

Merdeka.com, Makassar - Demam Pokemon Go tengah melanda dunia. Banyaknya orang dari berbagai kalangan yang memainkan game berbasis realitas di ponsel tersebut turut memancing para pengusaha untuk melakukan inovasi dalam memasarkan produknya.

Di Makassar, sudah jadi pemandangan lazim orang menenteng ponsel untuk berburu monster Pokemon. Sejumlah tempat seperti Anjungan Pantai Losari jadi tempat berkumpul para penggila game ini. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam.

Manajemen Hotel Points by Sheraton pun memanfaatkan fenomena ini untuk memasarkan produknya. Melalui kafe Wrapped Coffee Shop, manajemen menawarkan diskon sebesar 50 persen bagi pengguna game Pokemon Go. Diskon berlaku untuk pembelian minuman dan kue.

“Cukup memperlihatkan ID dan aplikasi Pokemon Go di smartphone, Anda bisa menikmati diskon hingga 50 persen, tergantung level yang dicapai,” kata General Manager Four Points Lasta Arimbawa, Jumat (22/7).

Lasta mengungkapkan, para pemain Pokemon Go bisa memanfaatkan beragam fasilitas Four Points Hotel dalam berburu monster. Ada sejumlah minuman yang bisa dinikmati di sela perburuan, seperti kopi, teh, aneka jus, dan slice cake. “Promo berlaku setiap hari,” ujarnya.

Sebagai penyemarak, Wrapped Coffee Shop juga menyediakan kreasi penganan slice cake bertema Pokemon. Kue ini didesain bentuknya sesuai jenis karakter monster Pokemon.

(AP)
  1. Hotel dan Restoran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA