1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Hotel ini hadirkan festival bir a la Jerman, bisa minum sepuasnya

Konsumen dibatasi menikmati bir maksimal selama dua jam dalam satu kunjungan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 18 Oktober 2016 17:11

Merdeka.com, Makassar - Gammara Hotel, penginapan bintang empat di Makassar yang mulai beroperasi sejak awal tahun 2016, menawarkan promo Octoberfest selama bulan Oktober. Pada masa promo, pengunjung bisa merasakan sensasi merayakan festival bir dan budaya tahunan yang digelar setiap tahun di Jerman.


General Manager Gammara Hotel Bayu Andi Bawono mengungkapkan, promo Octoberfest digelar untuk membawa kemeriahan festival dengan nama yang sama di Jerman. Pengunjung bisa menikmati minuman bir rendah alkohol hingga puas, lengkap dengan sajian kuliner khas Jerman, tanpa harus ke negara tersebut.

“Konsumen bisa menikmati makanan tradisional Jerman dan minum bir dengan harga yang terjangkau di resto Gammara Hotel,” kata Bayu melalui siaran pers, Senin (17/10).

Untuk menikmati promo festival Octoberfest, Anda cukup membayar senilai Rp 228 Ribu dan Rp 328 Ribu. Lalu bisa menikmati bir sepuasnya, maksimal selama dua jam pada satu kunjungan.

Selain bir, manajemen hotel juga mempersiapkan sejumlah penganan khas negeri Bavaria. Antara lain Kartoffelsalat, Goulashsuppe, Wiener Schitzel, Bavarian Platter dan Apple Strudel dengan harga mulai Rp 50 Ribu. Promo berlaku sejak 7 hingga 31 Oktober.

Octoberfest merupakan sebuah festival budaya dua mingguan yang dilakukan di kota Munchen, Jerman, setiap bulan Oktober. Setiap tahun, jutaan orang berkunjung untuk merayakannya. BIr merupakan pusat perhatian utama dalam festival ini, di mana pembukaannya ditandai dengan pembukaan tong bir oleh wali kota setempat.

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Hotel dan Restoran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA