1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Menginap di Aryaduta selama ramadan bisa sekaligus berinfaq

Hotel ini strategis karena dekat dengan masjid favorit warga Makassar

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 14 Mei 2016 15:14

Merdeka.com, Makassar - Manajemen Hotel Aryaduta Makassar mulai menawarkan paket khusus menjelang bulan suci ramadan, awal Juni nanti. Hotel di jalan Penghibur ini menyedikan pilihan kamar dan paket buka puasa spesial dengan nuansa religius.

Paket ramadan berlaku di hotel Aryaduta selama 6 Juni hingga 6 Juli 2016. Untuk paket kamar disediakan dekorasi bernuansa islami, yang dihargai mulai Rp 775 per malam. Harga termasuk menu sahur dan buka puasa yang akrab dengan suasana ramadan. Tamu juga dimanjakan dengan beragam fasilitas gratis, seperti kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan internet.

Adapun paket menu berbuka, Aryaduta juga menawarkan harga khusus. Untuk menikmati hidangan utama dan penutup di Bellini Restaurant, pengunjung cukup membayar seharga Rp 105 Ribu per orang. Tamu juga bisa mengadakan acara buka puasa bersama seharga Rp 135 Ribu per pak, yang sudah termasuk biaya penggunaan ruangan gedung.

Marketing Communication and Promotion Hotel Aryaduta Makassar, Karin Srijaya mengungkapkan, sebagian pemasukan dari paket ramadan akan disalurkan sebagai infaq kepada anak yatim. Manajemen hotel akan menyalurkannya pada pertengahan Ramadan ke sejumlah panti asuhan. “Seluruh tamu yang menginap atau menggunkan paket ramadan otomatis juga telah berinfaq,” ujarnya.

Hotel Aryaduta sendiri menjual keunggulannya yang berada pada lokasi strategis di pusat kota. Selain dekat dengan Pantai Losari, tempat ini juga terletak dekat dari fasilitas ibadah yang terkenal di Makassar, yakni masjid terapung Amirul Mukminin serta Masjid Aqsa di jalan Maipa. Karin mengatakan, “itu menjadikan Aryaduta sebagai pilihan yang tepat untuk menginap di bulan Ramadan.”

(AP)
  1. Hotel dan Restoran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA