1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Restoran Panekuk Nanny’s Pavillon buka mulai hari ini

Menawarkan aneka menu makanan dengan suasana rumah dan kebun

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 25 Mei 2016 15:00

Merdeka.com, Makassar - Mulai Rabu (25/5) ini, restoran panekuk berkonsep tradisional Amerika - Perancis, Nanny’s Pavillon resmi membuka outletnya di lantai dasar Trans Studio Mall Makassar. Outlet tersebut menjadi yang ke-20 di Indonesia sekaligus menjadi yang pertama di luar Jawa.

Restoran ini menawarkan suasana rumah, alam dan perkebunan. Interiornya didominasi warna putih klasik dan tema pepohonan. Di Nanny’s Pavillon, pengunjung bisa merasakan aneka menu spesial, seperti salad, pasta, nasi bakar, stik, dan tentu menu utama, beragam pilihan panekuk.

GM Marketing Nanny’s Pavillon, Kevin Cheung mengatakan, restoran yang dihadirkan mencerminkan kehangatan, kenyamanan, dan suasana intim di dalam keluarga. Karenanya interior didesain dengan menggambarkan suasana rumah. “Kami berusaha agar setiap pelanggan merasakan suasana keakraban seperti rumah,” katanya.

 Sebelumnya, Nanny’s Pavillon di lewat outletnya di kota lain menghadirkan aneka suasana yang akrab dengan rumah. Semua diadaptasi dengan pengalaman konseptual Amerika. Adapun outlet pertamanya didirikan di Bandung, Jawa Barat, pada 2009.

“Kami memberikan pengalaman yang terbaik dan tak terlupakan saat berkunjung ke restoran kami,” kata Kevin.

Dalam rangka pembukaan outlet Makassar, Nanny’s Pavillon memberlakukan Opening Promo Buy 2 Get 3. Promo itu berlaku untuk setiap pembelian menu makanan. Berlaku mulai 25 Mei hingga 3 Juni.

(AP)
  1. Hotel dan Restoran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA