1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Sepatu wanita diskon sampai 70 persen di TSM Makassar 

Promo berlaku hingga 10 Juli

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 01 Juli 2016 14:01

Merdeka.com, Makassar - Trans Studio Mall Makassar menawarkan berbagai promo menarik jelang lebaran lewat berbagai tenant produk pakaian dan busana. Salah satunya  The Litthe Things She Needs, salah satu brand yang paling digemari kaum muda saat ini. 

Terletak di lantai pertama Trans Studio Mall, The Little Thing She Needs menawarkan berbagai produk seperti tas, sepatu, dompet dan aksesoris yang selalu up to date. Tenant didesain dengan konsep yang modern, stylish, dan penuh keceriaan, sehingga membuatnya nyaman dan selalu ramai dikunjungi.

Untuk produk sepatu model terbaru yang cocok dipakai saat lebaran, tenant ini mengeluarkan promo berupa Diskon hingga 70% + 10%. Promo berlaku untuk semua jenis produk, hingga 10 Juli 2016. “Hal ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan para pelanggannya,” kata Feby Ulvin, Public Relation Executive Trans Studio Mall Makassar.

Selain sepatu, The Little Things She Needs juga menawarkan berbagai produk aksesoris wanita menarik, mulai dengan harga Rp 25 Ribu. Promo besar-besaran dilabeli dengan High Light Happy Price.

Feby mengungkapkan, Trans Studio Mall merupakan pilihan yang tepat untuk menemukan gaya berbusana yang pas saat merayakan hari raya Idul Fitri. Di mana, terdapat berbagai macam pilihan serta model yang dapat disesuaikan dengan selera. “Dengan berbagai promo berbelanja di tenant-tenant istimewa kami,” ujarnya.

“Fashion adalah salah satu bidang bisnis yang paling digandrungi saat ini. Karena kebutuhan pengunjung dalam bidang  fashion sudah cukup penting di jaman sekarang, maka pihak TSM akan selalu memberi perhatian terhadap bidang ini,” Feby melanjutkan.

(AP)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA