1. MAKASSAR
  2. PARIWISATA

Ada pertunjukan putri duyung cantik di Trans Studio

Drama musikal disertai sejumlah efek visual panggung menarik

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 02 Oktober 2016 15:55

Merdeka.com, Makassar - Taman rekreasi indoor terbesar di Indonesia timur, Trans Studio Theme Park Makassar kembali menghadirkan suguhan menarik untuk para pengunjung setianya. Kali ini ada pertunjukan drama musikal Arilia The Mermaid, yang menceritakan kisah seorang putri duyung cantik dan kerajaan bawah laut penuh warna.

Pertunjukan Arilia The Mermaid menjadi sajian spesial setiap akhir pekan, yakni hari Sabtu-Minggu selama bulan Oktober. Drama dimulai pada pukul 16.00 WITA.

Di setiap pertunjukan, pengunjung akan dihibur oleh penampilan 38 performer dari atas panggung. Trans Studio mendatangkan penata tari dan gerak dari Bandung. Namun dipastikan drama tetap memuat unsur budaya lokal, seperti aksen Makassar pada sejumlah dialog.

“Para performer telah berlatih secara rutin untuk hasil yang maksimal dan memikat penonton. Kami menargetkan penonton dari kalangan remaja,” kata Public Relation Trans Studio Theme Park Makassar Zashya Nanda Ratrika, Minggu (2/10).

Pertunjukan Arilia The Mermaid dijamin tampil dengn kemasan yang apik dengan sejumlah efek visual menarik, antara lain Laser Show, Bubble Aerial, Magical Show, dan Jellyfish Lampion. Drama itu sendiri bercerita tentang Airilia, putri duyung cantik nan baik hati yang menghuni kerajaan bawah laut. Dengan kebaikan hatinya, dia memikat calon raja, Pangeran Natuna. Namun di saat yang sama juga mendapat tentangan daari penyihir jahat Sadiza yang juga ingin merebut hati sang pangeran untuk menjadi penguasa.

Drama musikal bisa disaksikan oleh pengunjung Trans Studio dengan tiket senilai Rp 200 Ribu, yang juga bisa digunakan untuk bermain di semua wahana.

Untuk hari Senin - Jumat, manajemen memberlakukan tiket senilai Rp 125 Ribu untuk menikmati sejumlah sajian spesial selama Oktober. Misalnya program seru “Spooktacular Hallows Eve, yang menantang pengunjung menguji nyali di wahana terseram bernama Dunia Lain.

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Teater
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA