1. MAKASSAR
  2. PARIWISATA

Ngabuburit dengan suasana kampung halaman di Trans Studio Makassar

Terdapat Lorong Pa'buka, yang menyediakan berbagai makanan gratis untuk berbuka puasa

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 10 Juni 2016 15:26

Merdeka.com, Makassar - Trans Studio Theme Park Makassar menghadirkan konsep unik selama Ramadan. Mengangkat tema "Kampung Ramadan", wahana permainan indoor terbesar di Indonesia timur ini membawa pengunjung menikmati suasana mengisi ibadah puasa layaknya di kampung halaman.

Warga kota Makassar dan sekitarnya bisa merasakan sensasi Kampung Ramadan sembari mengisi waktu ngabuburit dengan berbagai permainan dan hiburan menarik. Dekorasi unik tersebut mulai tersedia di kawasan Trans Studio sejak 6 Juni hingga 5 Juli mendatang.

Salah satu suguhan yang dipersembahkan oleh Trans Studio Theme Park Makassar adalah Lorong Pa’buka. Di lorong ini, dihadirkan berbagai menu takjil dan beraneka ragam makanan untuk berbuka puasa. Makanan dihidangkan di bawah dekorasi berbagai kayu dan bambu layaknya rumah sawah.

Menu yang disajikan di Lorong Pa'buka antara lain Es Pocong, Es Jenglot, Bubur Ketan Hitam, Kolak Campur dan makanan seperti Pepes Ikan, Ayam Kungpow, Ayam Rujak dan berbagai menu lainnya. Lorong ini dibuka gratis untuk pengunjung Trans Studio Theme Park setiap hari mulai pukul 17.00.

"Kami juga menghadirkan live music untuk menemani buka puasa anda," kata Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Nani Nurhayati melalui siaran pers, Jumat(10/6).

Untuk menyemarakkan Ramadan, Trans Studio memberikan penawaran khusus untuk harga tiket masuk. Dengan Rp 125 Ribu, pengunjung bebas bermain di semua wahana pada jam operasional, mulai pukul 10.00 hingga 19.00. "Berlaku setiap hari selama Ramadan," kata Nani.

Selama Ramadan, pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan menarik yang dikemas sesuai dengan tema ibadah puasa. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, bisa mendapatkan diskon harga tiket masuk sebesar 25 persen.

Untuk informasi rangkaian kegiatan lain di Trans Studio Theme Park Makassar, pantau terus akun media sosialnya.

Twitter        : @Trans_StudioMKS
Instagram    : Trans_StudioMKS
Facebook    : Trans Studio Makassar
Website     : www.transstudiomakassar.com.







(AP)
  1. Zona Turis
  2. Wisata Kota
  3. Ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA