1. MAKASSAR
  2. PSM

Pelatih PSM Makassar diumumkan usai final Liga Champion Eropa

PSM bersiap melawan PS TNI

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 27 Mei 2016 12:20

Merdeka.com, Makassar - CEO klub sepakbola PSM Makassar Munafri Arifuddin berjanji segera mengumumkan nama pelatih baru yang akan menggantikan peran Luciano Leandro di tim. Dia sendiri yang akan mengumumkannya, setelah kembali dari liburannya di eropa, pekan depan.

Saat ini Munafri mengaku sedang berada di Inggris, dan berencana berkunjung ke Italia. Dia berencana menonton langsung pertandingan final Liga Champion Eropa di stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5). Setelah pulang baru saya umumkan pelatih baru PSM,” kata Munafri lewat pesan singkat.

Munafri menyatakan manajemen klub tengah berkomunikasi dengan sejumlah kandidat pelatih untuk PSM. Ada yang dipercaya berpeluang besar. Tapi siapa orangnya, belum mau dia sebutkan sekarang. Munafri juga mengaku tetap memantau klub dari jauh, termasuk persiapan di kompetisi Torabika Soccer Championship.

Belakangan PSM dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih. Sebab, selepas Luciano mundur, tim Juku Eja belum memiliki pelatih kepala. Nama yang santer disebutkan adalah mantan pelatih PSM di era Indonesia Soccer League, Robert Rene Albert.

PSM bersiap menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/5). Dalam laga tersebut, tim masih ditangani secara kolektif oleh para asisten pelatih. Meski tanpa kepala, anak-anak Makassar tetap ditargetkan mencuri poin. “Para pemain sangat siap bertarung untuk mendapatkan poin,” kata Sumirlan, Direktur Klub PSM.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA