1. MAKASSAR
  2. PSM

Ini cara pemain PSM menjaga kebugaran selama libur lebaran

Mereka dijadwalkan kembali mengikuti program latihan tim pada Kamis besok

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 28 Juni 2017 08:36

Merdeka.com, Makassar - Pemain PSM Makassar diberikan libur lebaran selama 20-28 Juni 2017. Mereka kembali dijadwalkan mengikuti program latihan tim pada Kamis besok (29/6).

Libur panjang tersebut dimanfaatkan para penggawa Juku Eja untuk beribadah serta berkumpul bersama keluarga. Meski begitu, mereka tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh. Selain mengikuti program individu sesuai instruksi pelatih, ada juga yang menambah porsi latihan.

Kapten tim Hamka Hamzah misalnya. Pemain berposisi bek tengah ini tetap menjalani rutinitasnya sehari-hari meski libur dari tim.

“Sebagai palang pintu PSM kondisi harus terus terjaga. Apalagi kita ini kan pemain sepakbola profesional. Selain menjalankan program workout dari pelatih, selama libur saya juga tetap bermain bola bersama teman-teman,” kata Hamka Hamzah dikutip dari laman resmi PSM, Rabu (28/6).

Pemain belakang lainnya, Hendra Wijaya memilih menambah porsi latihan dengan Bersepeda.

“Saya bersepeda keliling di sekitar Mandai dan Daya. Setelah lebaran porsi latihan saya tingkatkan dengan melakukan fitness,” ujarnya.

Beberapa pemain muda seperti Asnawi, Arfan, dan Syaiful juga menjaga kondisi fisiknya meskipun sedang libur. “Selain mengerjakan program latihan dari pelatih, kami juga melakukan jogging agar stamina tetap terjaga,” kata Arfan.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA