1. MAKASSAR
  2. PSM

Menang di kandang, PSM lanjutkan tren positif

Tim Bali United takluk empat gol tanpa balas

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 14 Agustus 2016 20:03

Merdeka.com, Makassar - PSM Makassar meraup poin penuh pada pekan ke 15 Torabika Soccer Championship 2016. Menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/8), Juku Eja menang empat gol tanpa balas.

Dua gol PSM dicetak penyerang Ferdinand Sinaga pada menit 27 dan 33, masing-masing melalui eksekusi tendangan bebas dan sambaran bola muntah di depan gawang. Dua gol tersebut sekaligus untuk sementara menjadikan Ferdinand sebagai pemain lokal paling subur di TSC 2016, dengan koleksi tujuh gol.

Gol lainnya disumbangkan pemain belia Ridwan Tawainella satu menit jelang turun minum, serta Rasyid Bakri pada menit 81. Bali United yang mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga, tak mampu menyarangkan satu pun gol. Skor 4-0 bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Kemenangan di kandang memperpanjang tren positif PSM. Sebelumnya anak asuh Robert Rene Alberts menang 3-2 atas Persegres Bali United serta menahan imbang Mitra Kukar 2-2.

Adapun Bali United menelan kekalahan kedua secara beruntun. Pekan lalu mereka tumbang di kandang Arema Cronus dengan skor 1-0.

Tambahan tiga poin membuat PSM untuk sementara menghuni peringkat 13 klasemen TSC dengan 17 poin. Bali United yang dilatih Indra Sjafri, meski kalah, masih lebih baik dengan selisih dua poin dari PSM di peringkat sebelas.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA