1. MAKASSAR
  2. PSM

Mengintip kapten PSM ‘pulang kampung’ bersama sang kekasih

Momen bahagia diunggah Rizky Pellu melalui akun di Instagram

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 19 September 2016 19:29

Merdeka.com, Makassar - Para pemain tim sepak bola PSM Makassar tengah menikmati libur yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts di jeda kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Masa bebas latihan berlaku sejak 17 hingga 21 September.

Robert meminta anak asuhnya memanfaatkan libur secara maksimal, sebelum fokus kembali pada program latihan.

Kesempatan itu pun tak disia-siakan para penggawa tim Juku Eja. Sebagian pemain memilih melepas penat di luar Makassar. Kapten tim, Rizky Pellu, salah satunya. Pemain bernomor punggung 19 ini memanfaatkan masa liburannya untuk pulang ke kampungnya di Tulehu kabupaten Maluku Tengah, Maluku.

Sebagian momen liburan dibagikan Rizky Pellu melalui akun di Instagram, @rizkypellu19. Pada Minggu (18/9), lelaki  berusia 24 tahun ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Sakinah Humairah, saat berada di kawasan benteng Amsterdam peninggalan Belanda, di Ambon.

“With love,” tulis Rizky. Unggahan foto tersebut disertai sejumlah tanda pagar, di antaranya #barondaambon, #bentengamsterdam, dan #hila. Hingga berita dihimpun, foto tersebut disukai 1,344 pengikut Rizki.

Pada foto lain, Rizky juga mengabadikan momen lainnya bersama Sakinah. Keduanya berada di atas sebuah sampan kayu dengan setelan santai. Rizky mengenakan kaos, celana pendek, dan topi.

“Selamat pagi andalangue,” dia menulis. Tidak dijelaskan lokasi pengambilan foto tersebut. Yang pasti sampan dikayuh di atas air laut jernih, tak jauh dari tebing pantai. Dari atas, bisa terlihat susunan karang di bawah laut.

Rizky Pellu merupakan salah satu pemain PSM yang aktif di media sosial. Pada berbagai kesempatan dia mengunggah momen hidupnya, termasuk saat membela klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

Selamat pagi andalangue ❤

A photo posted by @rizkypellu19 on





(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA