1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM ‘pede’ tantang MU

Skuad Juku Eja dianggap terus memperlihatkan peningkatan performa

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 19 Juli 2016 19:37

Merdeka.com, Makassar - Skuat PSM Makassar bangkit dari keterpurukan usai mengalahkan Persiba Balikpapan di pekan ke sepuluh Torabika Soccer Championship 2016, pekan lalu. Hasil positif tersebut menjadi bekal motivasi Juku Eja saat bertandang ke markas Madura United, Rabu (20/7).

PSM yang memberdayakan seratus persen pemain lokal percaya diri bisa membawa pulang tiga poin. Meski, kedua tim kini terpaut jarak di papan klasemen sementara.

Madura United sedang dalam kondisi terbaik setelah mampu tampil konsisten di papan atas. Mereka bertengger di peringkat dua dengan 21 poin, atau terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Arema Cronus. Adapun PSM berada di papan bawah, dengan menempati peringkat 15 dari 18 tim (10 poin).

Asisten pelatih PSM, Budiardjo Thalib mengatakan bahwa anak asuhnya akan tampil habis-habisan. Pemain diminta tidak minder, meski calon lawannya tampil lebih baik belakangan ini.

"Memang Madura tim yang bagus,  tapi kami tetap optimistis bisa curi poin," kata Budiardjo.

"Dengan komposisi pemain yang ada, kami yakin bisa terus meraih hasil positif," dia melanjutkan.

Menurut Budiardjo, skuad PSM terus memperlihatkan peningkatan performa. Meski sebelum menang lawan Persiba, mereka kalah empat kali beruntun. Pemain yang didominasi anak muda diyakini bisa bersaing dengan tim-tim besar lain di TSC.

“Semangat kami sangat tinggi usai kemenangan kemarin. Saya harap anak-anak bermain konsisten, dan bisa kembali menang,” ujarnya.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA