1. MAKASSAR
  2. PSM

Tampil buruk, PSM tak segan coret pemain asing

Empat pemain baru didaftarkan ke operator TSC pekan depan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 25 Agustus 2016 15:52

Merdeka.com, Makassar - Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin menegaskan bahwa manajemen klub tidak akan segan mencoret pemain asing, jika penampilannya terbukti buruk di putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016. Label asing dianggap bukan jaminan, karena semua pemain di skuat Juku Eja memiliki status yang sama.

“Pemain asing bisa saja kita coret. Kalau memang penampilannya tidak bagus ya ngapain dipertahankan,” kata Munafri, Kamis (25/8).

PSM telah resmi mengontrak empat pemain dari luar negeri. Mereka adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, Luiz Ricardo (Brasil), serta duo Belanda Ronald Hikspoors dan Wiljan Pluim. Empat pemain baru bisa bermain di paruh kedua TSC, setelah operator kompetisi membuka masa pendaftaran pemain baru.

“Kita lihat saja performanya nanti. Kita tidak mau main-main dalam merekrut pemain. Kalau memang tidak bagus, kita cari lagi yang lebih berkualitas,” Munafri melanjutkan.

Selain pendaftaran pemain asing, manajemen bersama jajaran pelatih PSM tengah mempertimbangkan perombakan skuat jelang putaran kedua TSC. Ada sejumlah pemain yang kabarnya akan dicoret, dan digantikan pemain baru.

Pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts menjelaskan, pihaknya harus menyusun sejak dini komposisi terbaik di timnya. Sebab tim yang sama akan dimatangkan sebagai persiapan menyambut kompetisi domestik resmi pada tahun depan.

“TSC kita jadikan ajang pra musim, sekaligus persiapan di kompetisi yang sesungguhnya,” kata dia.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA