1. MAKASSAR
  2. PSM

Tantang PSM, Indra Sjafri tanpa strategi khusus

Tuan rumah menjanjikan permainan yang lebih baik

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 13 Agustus 2016 18:15

Merdeka.com, Makassar - Bali United menantang PSM Makassar pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Andi Mattalatta Makasar, Minggu (14/8). Kedua tim sama-sama berburu tiga angka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Hingga pekan 14 TSC, Bali United lebih unggul dibanding tuan rumah. Mereka bertengger di peringkat 10 dengan 18 poin, selisih 4 angka dari PSM yang menempati urutan 13.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan pihaknya tak menyiapkan strategi khusus menjelang laga melawan PSM. “Setiap pertandingan kita memang tidak melakukan persiapan khusus. Karena kita sementara bentuk kerangka tim," kata Indra saat jumpa pers sebelum pertandingan di Makassar, Sabtu (13/8).

Indra sempat melontarkan pujian kepada tim Juku Eja yang bermain tanpa pemain asing di putaran pertama TSC 2016. Diketahui manajemen PSM sebelumnya mencoret empat legiun asingnya, yakni Lamine Diarrasouba, Alex da Silva, Boman Aime, dan Paulo Martins. “Kami salut dengan mereka yang berani mencoret semua pemain asingnya,” Indra menambahkan.

Di satu sisi, Bali United disebut terus mengupayakan evaluasi di setiap pertandingan. Semua pemain yang diturunkan tidak lepas dari penilaian, sebagai persiapan untuk perombakan tim jelang putaran kedua. Sejauh ini Indra Sjafri telah mencoret dua pemain asing, yakni Lucas Patinho dan Kiko Insa.

“Setelah tim pelatih mengevaluasi, pemain tersebut dianggap tidak bisa memberikan kontribusi. Lebih nyaman kita tanpa mereka,” ujar Indra.

Di kubu tuan rumah, asisten pelatih PSM Budiardjo Thalib mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga. Pihaknya menginginkan poin penuh di pertandingan kali ini. “Kami siap mempertontonkan permainan yang lebih baik,” kata Budiardjo.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA