1. MAKASSAR
  2. PSM

Tiga ribu polisi dukung Bhayangkara United di markas PSM

Kapolrestabes mengapresiasi pendukung tuan rumah yang selalu bertindak sportif

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 25 Juli 2016 16:29

Merdeka.com, Makassar - Sekitar tiga ribu personel Kepolisian Resor Kota Besar Makassar akan dikerahkan untuk hadir dan mendukung tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) saat dijamu PSM Makassar pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship, di Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (25/7) malam.

Kepala Polrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono mengatakan, kehadiran para anggota polisi di laga nanti semata-mata untuk memberikan dukungan kepada tim Bhayangkara. “Diharapkan kepada para suporter tuan rumah PSM agar memaklumi dan bersama-sama untuk menjaga keamanan,” kata Rusdi, dikutip dari situs Polrestabes Makassar, Senin (25/7).

Pihanya juga sekaligus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap pendukung fanatik PSM karena dalam beberapa pertandingan di stadion Mattoanging selama ini bisa bertindak sportif dan menjaga keamanan.

Tim Bhayangkara United tiba di Makassar Minggu (24/07) malam dengan membawa 28 orang  yang terdiri dari Official dan pemain. Kedatangan  tim yang merupakan hasil merger Surabaya United dan PS. Polri  ini disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, dan para Bharamania, julukan pendukung BSU,  di Bandara Sultan Hasanuddin.

(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA