1. MAKASSAR
  2. PSM

Ulang tahun PSM ke-101, manajemen santuni janda mantan pemain

Puncak peringatan HUT digelar 12 November

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 01 November 2016 15:03

Merdeka.com, Makassar - Klub sepakbola tertua di Indonesia PSM Makassar tepat berusia 101 tahun pada Rabu (2/11) besok. Manajemen klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur sudah menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan sebagai perayaan.

“Peringatan ulang tahun dilaksanakan secara sederhana melibatkan pemain dan manajemen,” kata CEO PSM Munafri Arifuddin kepada wartawan di Makassar, Selasa (1/11).

Manajemen klub berencana mengawali peringatan HUT PSM dengan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan pemberian santunan atau bantuan kepada para janda mantan pemain.

Agenda lain berupa nonton bareng siaran laga tandang PSM melawan Persiba pada 5 November. Lalu ada kegiatan lari bertajuk SupporteRun di area Car Free Day jalan Sudirman Makassar, Sabtu (12/11). Kegiatan itu, menurut target manajemen, akan diikuti lebih dari seribu orang pendukung PSM.

Bersama pendukung setianya, manajemen klub juga berencana membuat spanduk terpanjang yang akan dipasang di sepanjang lingkaran dinding Stadion Mattoangin. Spanduk tersebut sebagai penyemarak puncak peringatan HUT, saat PSM menggelar laga kandang melawan Persiba Balikpapan, 12 November.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA