1. MAKASSAR
  2. SENI BUDAYA

Artis tenar ramaikan Makassar Jazz Festival, ini daftarnya

Warna baru dihadirkan pada tahun ketujuh penyelenggaraan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 05 November 2016 11:16

Merdeka.com, Makassar - Makassar Jazz Festival kembali digelar untuk ketujuh kali sejak tahun 2010. Ajang musik tersebut akan menghibur pengunjung selama dua hari pertunjukan di Benteng Fort Rotterdam Makassar, Sabtu - Minggu, 5-6 November 2016.

Chairman Makassar Jazz Festival Yosi Nahwi Rasul mengungkapkan festival kali ini kembali dimeriahkan perpaduan musisi lokal dan nasional. Total ada 16 pengisi acara yang akan bergantian memberi hiburan dari atas panggung.

"Kami menghadirkan sesuatu yang segar dan bisa dinikmati seluruh kalangan. Spesial dan layak untuk disaksikan," kata Yosi, Sabtu (5/11).

Adapun pengisi acara pada Makassar Jazz Festival antara lain Vidi Aldiano, Andre Hehanusa, The Grove, Maizura, Alyeko, Smart HiVi, Adi Duri, dan MLD Jazz Project. Juga ada Smart Reborn, Devian Zikri, Ethnic Contemporary, Elmo Rogam, Ricky De Kaizer, Kapal Udara, 51st Avenue, Mangara Jazz Project, dan Pakarena Etnomission.

Yosi mengatakan panitia pada tahun ini sengaja memberikan ruang lebih luas bagi para musisi muda bertalenta. Diharapkan Makassar Jazz Festival menjadi ajang untuk mereka untuk mengembangkan musiknya sekaligus memberi tontonan menarik bagi pengunjung. "Kami memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan sebelumnya," ujar dia.

Menurut agenda, Makassar Jazz Festival dimulai sejak pukul 16.00 WITA hingga jelang pergantian hari. Pengisi acara dibagi menjadi dua kelompok untuk tampil pada Sabtu dan Minggu. Satu tiket yang berlaku untuk satu hari pertunjukan bernilai Rp 100 Ribu.

(AP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA