1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Vinilon dukung revolusi teknologi pengairan

Berbagai produk dan teknologi terkini sistem penyediaan air disediakan untuk masyarakat luas

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 06 September 2017 13:11

Merdeka.com, Makassar - Perusahaan produk perpipaan dalam negeri, Vinilon berpartisipasi pada pameran dan forum industri air bersih Indonesia Water & Waste Water Expo & Forum (IWWEF) 2017, yang digelar di hotel Four Points by Sheraton Makassar, 6-8 September 2017.

IWWEF merupakan hajatan rutin yang digelar Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi). Tahun ini kegiatan mengusung tema Water Revolution, dengan melibatkan puluhan perusahaan dan lembaga yang fokus di bidang pengairan.

Vinilon sebagai distributor produk solusi sistem perpiaan yang berkualitas unggul sejak 1976 berfokus pada kualitas produk terbaik. Produk ini melayani berbagai lini proyek pemerintah dan swasta untuk infrastruktur, jaringan telekomunikasi, jaringan gas, industri, perkebunan bahkan kebutuhan konsumen perumahan yang didapatkan melalui toko dan tukang bangunan di seluruh Indonesia.

Hadir pada opening, Project Sales Director Edwardus Priyadi Halim, Project Sales Manager Fachmi Adam, Technical Support Manager Novean Husni, dan Marketing Communication & Promotion Head Vina Julita.

Project Sales Director Vinilon Edwardus Pryadi mengungkapkan, pihaknya tampil pada pameran ini untuk menunjukkan konsistensi. Mereka mendukung komitmen pemerintah menghadirkan produk dan teknologi terkini sistem penyediaan air minum dan air limbah untuk masyarakat luas.

“Kami hadir dengan berbagai produk inovasi terlengkap dan terdepan di Indonesia,” kata Edward.

Edward menjelaskan bahwa Vinilon berfokus pada kualitas produk terbaik untuk melayani berbagai lini proyek pemerintah dan swasta maupun perumahan untuk beragam model infrastruktur. Konsumen tidak hanya mendapatkan kelengkapan berbagai varian pipa dan sambungan berkualitas tinggi, tapi juga harga yang kompetitif dan pelayanan tenaga terlatih.

Sejumlah produk teknologi Vinilon difokuskan untuk kepentingan jaringan pengairan, seperti teknologi sambungan rumah yang dapat digunakan oleh PDA, pipa PE untuk saluran utama air bersih dan pipa uPVC untuk saluran buangan.

Beragam produk solusi perpipaan kualitas terbaik dan bertekhnologi mutakhir, mulai dari Pipa dan Fitting yang berbahan dasar uPVC, PE, dan PP-R; Valve system berbahan dasar Ductile Iron, Cast Iron, Bronze and bras hingga alumunium.

Tidak hanya itu, beberapa inovasi terbaru seperti Pushon System, sambungan pipa air panas dingin yang inovatif pun dihadirkan. Produk ini mendukung sistem perpipaan dengan kemudahan pemasangan hanya dalam hitungan detik dan terjamin antibocor. Inovasi lain adalah Water Meter Digital Octave (by Arad) yang memakai radio teknologi dari Eropa. Adapula YUTA Premium Sanitary, produk Fittings Sanitary berkualitas.

Selain itu ada produk KITZ Industrial Valve serta Pipa dan Fitting HDPE & uPVC, sebuah produk pipa dan fitting untuk air panas dan air dingin, dengan standard nasional dan internasional.

“Semoga dengan hadirnya Vinilon dapat mendorong secara maksimal industri air, air limbah, dan air daur ulang di Indonesia khususnya di Makassar,” ujar Edward. (NIA)

(AP)
  1. Infrastruktur
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA