1. MAKASSAR
  2. PSM

Seleksi masuk polisi, Maldini - Muchlis absen latihan PSM

Keduanya sudah meminta izin kepada manajemen klub

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 31 Mei 2016 16:24

Merdeka.com, Makassar - Para pemain PSM Makassar kembali mengikuti latihan tim di lapangan Karebosi, Selasa (31/5) sore. Latihan itu jadi agenda pertama usai mengikuti tur tandang melawan PS TNI di Bogor, Minggu lalu.

Dalam latihan hari ini, tidak nampak duo eks pilar Tim Nasional Indonesia U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi. Dari manajemen klub diketahui mereka tidak ikut rombongan kembali ke Makassar.

Media Officer PSM Ramli Manong menjelaskan, Maldini dan Muhclis minta izin untuk sementara tetap tinggal di Jakarta untuk mengikuti seleksi masuk polisi di Mabes Polri.

“Keduanya sudah minta izin untuk ikut tes,” kata Ramli.

Menurut Ramli, manajemen PSM memberikan kebijakan kepada mereka karena mempertimbangkan sebagai masa depan pemain yang bersangkutan. Meski demikian, klub tetap memberikan tenggat waktu kepada mereka agar segera bergabung bersama tim. “Intinya saling menghargai dalam kerja sama profesional,” ujarnya.

Maldini dan Muhlis, 21 tahun, bergabung dengan PSM Makassar sejak akhir 2014. Keduanya terikat kontrak dengan Juku Eja hingga 2017. Status  eks Timnas U-19 menjadi bekal mereka masuk jadi anggota polisi lewat jalur prestasi.

Adapun di PSM, kedua pemain yang sama-sama beroperasi di lini serang, selama ini belum kaya jam terbang. Di kompetisi Torabika Soccer Championship, mereka harus bersaing dengan penyerang tenar seperti Lamine Diarrasouba dan Ferdinan Sinaga.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA