1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Wali Kota lantik pelaksana tugas Sekda

Sekda sebelumnya Ibrahim Saleh memasuki masa purna bakti

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 03 Juli 2017 15:41

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berharap Plt (Pelaksana Tugas) Sekertaris Daerah (Sekda) Makassar Baso Amiruddin  mampu menorehkan prestasi.

Harapan itu diungkapkan Danny saat memimpin Serah terima pelaksana tugas Sekda Makassar dari pejabat lama Ibrahim Saleh ke pejabat Plt Baso Amiruddin di Balaikota, Senin, 3 Juli 2017.

"Semoga di masa kepemimpinan Pak Baso Amiruddin prestasi yang telah diraih dapat dilanjutkan dan mampu menorehkan prestasi - prestasi baru lainnya," kata Danny.

Orang nomor satu Makassar itu juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Ibrahim Saleh yang telah mendedikasikan hidupnya selama 33 tahun 4 bulan sebagai pelayan masyarakat.

Ibrahim Saleh melepas jabatan Sekda Makassar setelah memasuki masa purna bakti pada Juli 2017. Ia melanjutkan pengabdian sebagai widyaswara di Badan Pendidikan dan Latihan Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara pejabat Plt, Baso Amiruddin juga bertugas sebagai Kepala BKPSDMD (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) Makassar. (NIA)

(AP)
  1. Balai Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA