1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Wartawan di Makassar jadi korban begal di siang bolong

Pelaku gagal merampas barang, meski sempat melukai tangan korbannya

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 18 Oktober 2016 14:25

Merdeka.com, Makassar - Wartawan salah satu koran harian dan portal berita di Makassar, Darul Amri, diserang begal di jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (18/10).

Dua orang pelaku, berboncengan sepeda motor, mendatangi Darul yang tengah melaporkan informasi arus lalu lintas di lokasi, sekitar pukul 11.00 WITA. Pelaku tak dikenal berupaya merampas telepon genggam dan sepeda motor korban.

Pelaku disebut mengancam menggunakan parang serta busur dengan anak panah.

Darul, menyadari niat pelaku, mempertahankan diri. Dia sempat melawan ketika diserang. Akibatnya, salah satu jari tangannya lecet terkena sabetan parang. Salah seorang di antara pelaku juga sempat melepaskan anak panah, tapi meleset.

Tak ada barang korban yang raib dalam kejadian ini. Para pelaku langsung melarikan diri saat Darul berteriak meminta pertolongan. “Saya sempat sikut dia waktu todongkan parang. Mereka langsung lari waktu saya berteriak,” kata Darul, saat melaporkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Sektor Panakkukang Makassar.

Menurut Darul, saat kejadian, daerah di sekitar lokasi tengah ramai. Namun dia menyayangkan karena tak ada satu pun yang berinisiatif menolongnya. Orang-orang yang berlalu lalang hanya melihat upaya perampokan tersebut.

(AP)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA