1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM mulai jual jersey resmi, dapatkan di sini

Tersedia dalam dua jenis

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 06 Mei 2017 18:26

Merdeka.com, Makassar - Manajemen klub PSM Makassar mulai membuka kepada publik penjualan jersey resmi yang digunakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017.

Jersey yang disediakan Kelme, perusahaan apparel asal Spanyol, tersedia dalam tiga warna. Yakni merah untuk kostum kandang, putih (tandang), dan hitam (netral).

Manajemen menjual dua macam jersey. Jenis authentic dijual senilai Rp450 Ribu. Kostum ini berbahan tekstur lentur 100 persen disertai logo sublime PSM dan logo sponsor Bosowa Semen, Kopi ABC, dan Kelme.

Adapun jenis replica berbahan tesktur lentur 60 persen dijual seharga Rp300 Ribu. Harga sudah termasuk name set dan patch Liga 1. Anda bisa memesan berbagai ukuran, antara lain S, M, L, XL, XXL, dan XXXL.

Untuk info dan pemesanan, Anda bisa menghubungi manajemen PSM melalui email: store@psmmakassar.co.id. Bisa juga melalui SMS atau WhatsApp di nomor 081341521907.

Berbagai informasi seputar perkembangan terbaru PSM juga bisa dipantau melalui media sosial Twitter atau Instagram pada akun @PSM_MAKASSAR.

(AP)
  1. Zona Supporter
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA