1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Dinas Sosial salurkan bantuan untuk percantik lorong Makassar

Pemerintah mendorong masyarakat mewujudkan lingkungan pemukiman yang nyaman dan asri

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Selasa, 25 Oktober 2016 14:26

Merdeka.com, Makassar - Dinas Sosial Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat kecamatan Tallo, Selasa (25/10). Bantuan untuk mendukung gerakan pembinaan lorong dalam mewujudkan lingkungan pemukiman yang nyaman dan asri.

Bantuan berupa cat warna-warni, kuas, tempat sampah, dan rak bunga. Pada tahap awal, bantuan diberikan kepada warga di empat kelurahan, dan menyusul kepada warga di kawasan lain.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota dalam mendukung dan mensukseskan program pembenahan lorong. Pemerintah berkomitmen membantu masyarakat mewujudkan pemukiman, terutama di lorong-lorong, yang bersih, hijau, dan produktif.

“Sejalan dengan program Makassar Tidak Rantasa untuk kota kita dua yang dua kali tambah baik,” kata Mukhtar, Selasa (25/10).

Mukhtar mengungkapkan, bantuan diberikan bertahap kepada lorong-lorong binaan di dalam kota Makassar. “Tahun depan kita akan bina lorong lebih banyak lagi,” ujarnya. (NIA)

(AP)
  1. Balai Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA