1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Wali Kota undang peserta International Enterpreneur Australia ke F8

Enterpreneur Story merupakan asosiasi Enterpreneur dari Negara Australia.

©2017 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 17 Mei 2017 11:05

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto memberikan sambutan pada International Enterpreneur Week 2017 yang bekerjasama dengan salah satu media cetak lokal, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (16/5/2017).

Enterpreneur Story sendiri merupakan asosiasi Enterpreneur yang berasal dari Negara Australia.

Danny menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh para Enterpreneur yang berasal dari Australia dalam membuat berbagai kegiatan sosial di Makassar

"Kami berharap ke depannya Makassar akan berpartisipasi lebih aktif dalam kegiatan budaya di negara kangguru nantinya," ucapnya.

Selain itu, Ia juga berharap seluruh peserta kegiatan ini bisa ikut pada kegiatan Festival Internasional tahunan Makassar yakni F8.

"Kita punya Festival Internasional, namanya F8 yakni Film, Fashion, Fussion Jazz, Fiction Writer, Flora, Folks, Food, dan Flower. Saya berharap semua peserta International Enterpreneur Australia ini bisa hadir nanti," pungkasnya.

International Enterpreneur Week merupakan rangkaian kegiatan Enterpreneur Story yang bertujuan memberikan pelatihan dan pengajaran kepada para wirausaha muda untuk lebih mengembangkan karya dan usahanya. (NIA)

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA