1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Ayo berburu paket perjalanan murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Berlaku cashback tanpa syarat hingga senilai Rp 1 Juta

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 08 Oktober 2016 17:04

Merdeka.com, Makassar - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Trans Studio Mall Makassar, 7-9 Oktober. Pada gelaran tersebut, pengunjung bisa mendapatkan harga terbaik tiket dan paket perjalanan maskapai bintang lima untuk berbagai destinasi domestik maupun internasional.

GATF digelar untuk kali kedua pada tahun 2016 di 18 kota se-Indonesia, termasuk Makassar. Pameran ini menawarkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan beragam paket perjalanan menarik. 

Garuda Indonesia,  menggandeng sejumlah mitra usaha, memperkenalkan berbagai program selama penyelenggaraan GATF. Antara lain cashback hingga Rp 1 Juta tanpa syarat di hari pertama, ribuan merchandise dan doorprize untuk tiap transaksi, serta undian tiket gratis tujuan Tokyo, Singapura, Lombok, dan Yogyakarta.

Melalui siaran persnya, Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono mengatakan GATF merupakan upaya strategis dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah timur Indonesia, khususnya Makassar dan daerah sekitar. Juga merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata, baik nasional maupun daerah lokal.

“Pelaksanaan GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional,” kata Sigit, Sabtu (8/10).

Pada GATF kali ini, Garuda Indonesia Makassar menggandeng Bank Mega sebagai bank partner, menargetkan total transaksi sebesar Rp 17,5 Miliar. Selama tiga hari pelaksanaan, diperkirakan sebanyak 20 ribu orang datang berkunjung.

“Melalui GATF ini, kami memberikan penawaran-penawaran terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri. Sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” Sigit melanjutkan.

(AP)
  1. Pameran
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA