1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Gratis periksa gigi di Parakita, asalkan hafal surah Yasin

Sebelum berkunjung, daftarkan diri terlebih dahulu lewat nomor pusat layanan

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 02 Juni 2016 15:10

Merdeka.com, Makassar - Sebagai bentuk rasa syukur atas datangnya bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, Klinik Parakita Medika yang menyediakan pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi kesehatan menerapkan promo gratis.

Promo selama Ramadan berlaku untuk konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gigi serta pembersihan karang gigi secara gratis atau cuma-cuma. Promo ini berlaku untuk muslimah, dengan syarat bisa menghafal surah Yasin.

“Promo gratis ini hanya berlangsung selama bulan Ramadan,” kata Direktur Klinik Parakita, Irga, lewat laman facebooknya.

Menurut Irga, layanan gratis disediakan untuk membantu umat muslim menghindari gangguan kesehatan gigi selama Ramadan. Dengan begitu, ibadah puasa dan lainnya bisa dijalankan dengan lancar.

Untuk mendapatkan promo gratis, pengunjung  bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum datang ke klinik. Pendaftaran lewat telepon atau sms ke nomor pusat layanan, di 085398865057.

Buat Anda wanita muslimah dan merasa menghafal surah Yasin, tunggu apa lagi. Jangan lewatkan promo gratis dari Klinik Parakita.

(AP)
  1. Kesehatan
  2. Ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA