1. MAKASSAR
  2. PSM

Masuk timnas Piala AFF, ini janji Muchlis Hadi

Dia dijadwalkan terbang ke Manila hari ini

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 18 November 2016 11:15

Merdeka.com, Makassar - Striker belia PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dijadwalkan bertolak ke Manila, Filipina, Jumat (18/11) hari ini untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk turnamen Piala AFF 2016. Pemain berusia 20 tahun menyusul 22 pemain lain yang lebih dulu berangkat dari Indonesia, Kamis lalu.

Di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl, Muchlis mewakili PSM bersama kompatriotnya sebagai penyerang, Ferdinand Sinaga.

Manajemen PSM memutuskan melepas Muchlis ke Timnas, setelah menerima surat panggilan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Muchlis menggantikan posisi Irfan Bachdim yang harus absen di Piala AFF karena cedera.

"Manajemen dan tim pelatih mengizinkan dia (Muchlis) untuk membela negara. Kami berharap dia bisa membawa Timnas berprestasi di kejuaraan," kata Media Officer PSM Ramli Manong, Jumat (18/11).

Bagi Muchlis, ajang turnamen Piala AFF bakal melanjutkan eksistensinya sebagai langganan tim nasional. Sebelumnya dia merupakan ujung tombak Timnas U-19 saat menjuarai Piala AFF 2013. Dia juga pernah membela skuat Garuda U-23 pada 2015.

"Semua pemain pasti ingin bergabung dengan timnas, termasuk saya. Saya berjanji memberikan yang terbaik jika dipercaya tampil oleh pelatih," kata Muchlis.

(AP)
  1. Kabar PSM
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA