1. MAKASSAR
  2. PSM

PSM dipermalukan Bhayangkara Surabaya United di kandang

Posisi mereka semakin terpuruk di klasemen sementara TSC

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Senin, 25 Juli 2016 22:17

Merdeka.com, Makassar - PSM belum mampu mengakhiri tren buruk di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Mengusung misi menang di kandang, tim asuhan Robert Rene Alberts justru tunduk dari Bhayangkara Surabaya United dengan skor 1-2, pada pertandingan pekan ke-12, Senin (25/7) malam.

Bermain di hadapan ribuan pendukung fanatik, PSM harus rela gawangnya dibobol dua kali. Gol Bhayangkara SU masing-masing dicetak Thiago Furtuoso di menit 67 dan Khairallah Abdelkbir menit 70.

Juku Eja sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Ardan Aras lima menit jelang laga bubar. Namun itu tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil ini melengkapi catatan buruk PSM, baik saat bertanding di kandang maupun tandang. Dari tujuh pertandingan teranyar, mereka kalah enam kali dan menang sekali. Pekan lalu PSM dibantai Madura United 4-1.

Hasil buruk juga memaksa tim Ayam Jantan dari Timur terpuruk di papan bawah klasemen TSC. Berbekal sepuluh poin dari 12 pertandingan, mereka menempati urutan 16 dari 18 tim.

Adapun Bhayangkara Surabaya United memantapkan langkah mereka di paruh pertama TSC. Kemenangan atas PSM menambah catatan tiga kemenangan beruntun sebelumnya. Atas hasil ini Bhayangkara untuk sementara menempati peringkat tiga klasemen dengan 23 poin, selisih 4 angka dari peringkat pertama Arema Cronus.

Berikut statistik pertandingan antara PSM Makassar melawan Bhayangkara Surabaya United, dikutip dari PSM Statistik.

 



(AP)
  1. Torabika Soccer Championship
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA