1. MAKASSAR
  2. PARIWISATA

Jangan lewatkan, aksi sirkus Eropa di Trans Studio Makassar

Tiket masuk termasuk akses gratis untuk bermain di semua wahana

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 08 Juli 2016 13:15

Merdeka.com, Makassar - Trans Studio Makassar menghadirkan pertunjukan sirkus internasional untuk mengisi momen liburan lebaran dan libur anak sekolah. Beragam atraksi yang dikemas dalam International Circus Maximus from Europe akan menghibur pengunjung, sejak 6 hingga 17 Juli 2016.

"International Circus Maximus From Europe sangat sesuai untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga," ujar Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Nani Nurhayati.

Sirkus ditampilkan setiap hari pukul 16.00 WITA. Pengunjung akan dibuat terkesima dengan atraksi yang menarik, antara lain Charivari Dance Troupe, sebuah tari yang menggambarkan sebuah pasukan yang setia, kompak, lincah dan dikombinasikan dengan sebuah pita yang seirama dengan alunan musik.

Ada juga Acro Balance yang merupakan sebuah aksi yang dilakukan oleh dua performer dengan mengandalkan keseimbangan tubuh. Kemudian aksi seru Badut yang menggemaskan, juggling yang dilakukan dengan permainan bola dan kecepatan tangan, lalu Skeleton Dance, tarian yang dikombinasikan dengan kostum kerangka manusia.

Ditambahkan dengan aksi yang sangat menarik, yaitu Duo Contortion, dua performer yang melakukan atraksi memanah dengan aksi luar biasa yang melibatkan kelenturan tubuh.

Ada juga Rola Bola yang merupakan atraksi keseimbangan dengan berdiri di atas properti, dan Duo Skates yang dilakukan oleh dua performer dengan aksi gila akrobatik dengan menggunakan sepatu roda.

Semua pertunjukan bisa dinikmati dii Trans Studio Theme Park Makassar dengan membayar tiket masuk seharga Rp 250 Ribu. Tiket termasuk akses bermain gratis ke semua wahana.

"Melengkapi pertunjukan sirkus, pengunjung juga bisa menikmati wahana bermain dan spesial show persembahan dari performer Trans Studio Theme Park Makassar," Nani menambahkan.

Nikmati sensasi berlibur yang berbeda bersama keluarga dan sahabat hanya di Trans Studio Theme Park Makassar. Dapatkan juga promo khusus bagi Anda pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan mendapatkan diskon 25% tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar.

Untuk informasi rangkaian kegiatan lain yang akan terlaksana di Trans Studio Theme Park Makassar bisa Anda dapatkan di media sosial Twitter/Instagram: @Trans_StudioMKS, Facebook: Trans Studio Makassar atau hubungi (0411) 8117000/8117003 dan kunjungi websitenya di www.transstudiomakassar.com.

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Wisata Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA