1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Ada pesta belanja di Trans Studio Mall, berhadiah puluhan juta rupiah

Struk belanja minimal Rp 250 Ribu bisa ditukarkan dengan satu kupon undian

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Kamis, 08 September 2016 10:37

Merdeka.com, Makassar - Trans Studio Mall Makassar senantiasa memberikan program spesial kepada pengunjung setianya. Pada September ini, mereka  menghadirkan program belanja berhadiah bertajuk TSM Shopping Festival. Setiap transaksi belanja menjadi peluang memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Program ini berlaku bagi pengunjung yang berbelanja di semua tenant permanen TSM, kecuali Carrefour dan Metro, sejak 5 September hingga 5 Oktober 2016.

“Pengunjung yang berbelanja mendapat kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dengan nilai jutaan rupiah,” kata Marcom Manager Trans Studio Mall, Kartika Palulun, melalui siaran pers yang diterima Rabu (7/9).

Selain beragam hadiah, selama program berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati berbagai diskon spesial dari berbagai tenant ternama dengan brand kelas dunia di TSM Makassar. “Bulan September ini spesial bagi Anda penggemar belanja,” Kartika menambahkan.

Program pesta belanja berhadiah dilakukan dengan sistem lucky draw atau pengundian di tanggal 7 Oktober 2016. Pengunjung dengan transaksi minimal Rp 250 Ribu mendapatkan satu kupon undian. Kupon didapatkan dengan mendaftarkan struk belanja di TSM Ultima Lounge, di lantai dasar mall.

Program ini berlaku untuk semua jenis transaksi. Bagi pemegang kartu belanja TSM Ultima Card mendapatkan tambahan satu kupon, yang memperbesar kesempatan menang undian.

(AP)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA