1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Walikota Makassar: Kita adalah bangsa kuat dan kreatif

Hal itu disampaikan Danny saat menghadiri Peringatan HUT RI ke - 73 di Kecamatan Ujung Tanah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 30 Agustus 2018 14:09

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 di Kecamatan Ujung Tanah, Kelurahan Ujung Tanah, Rabu (29/8/18).

 Dalam sambutannya, orang nomor satu di kota Makassar itu menyebutkan dalam mengisi kemerdekaan banyak hal yang ditorehkan Indonesia salah satunya pelaksanaan Asian Games.

"73 tahun Indonesia merdeka dan dari sinilah kita bisa lihat kalau anak-anak Indonesia kompak dan punya potensi yang lebih. Kita adalah bangsa yang kuat, kita bangsa yang kreatif," ucapnya.

Ia berharap Makassar lebih baik dan jangan biarkan mundur lagi meski ia tak lagi memimpin. "Ini tahun terakhir saya berbicara sebagai wali kota dalam rangka HUT RI, kita fokus saja perubahan dan pembangunan yang baik. Untuk 2020 lain cerita, mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dulu," jelasnya.

Pada malam syukuran ini pula, Danny menampilkan salah satu mimpinya yakni gambaran Makassar di masa depan tahun 2022 mendatang, New Balaikota.

 Rencananya, New Balaikota ini akan resmi di Launching pada 10 Oktober 2018 bersama 9 mimpi lain Danny.  

"Tunggu tanggal mainnya. 9 bulan ini saya tetap harus mendedikasikan diri saya untuk Kota Makassar yang lebih baik," katanya.

(MH/ES)
  1. HUT RI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA