1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Bikin celana sesuai keinginan di Makassar Jeans House

Berlaku promo untuk potongan harga

©2016 Merdeka.com Reporter : Aan Pranata | Selasa, 10 Mei 2016 02:42

Merdeka.com, Makassar - Merancang pakaian sesuai dengan keinginan, bukan lagi hal yang sulit. Makassar Jeans House (MJH) siap membantu. Tinggal menentukan jenis kain dan ukuran, tenaga ahli, tenaga ahli spesialis permak di tempat ini siap mewujudkannya.

Di Makassar Jeans House, pengunjung bisa memesan pakaian sesuai dengan berbagai jenis kebutuhan. Mulai dari celana, rok, rompi, hingga jaket. Tempat ini memberikan keleluasaan untuk memilih jenis kain, ukuran, juga warna. Penjahit yang berpengalaman memastikan hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan.

Makassar Jeans House menyediakan kain berbahan jeans dengan berbagai pilihan warna. Baik biru klasik, abu-abu, hitam, dan lainnya. Selain jeans, juga ada jenis bahan lain celana, misalnya chino. Tidak melulu polos, karena ada motif khusus untuk kain tertentu. Harga satu potong celana atau jenis pakaian lain di sini dipatok bersaing dengan pakaian jadi di toko-toko, dengan jaminan kualitas yang mampu bersaing.

Makassar Jeans House buka pukul 11 pagi hingga 9 malam. Mereka menawarkan sejumlah promo pada waktu tertentu. Saat ini, misalnya, pelanggan bisa memajang fotonya menggunakan produk MJH di instagram untuk mendapatkan potongan harga 10 persen pada pembelian selanjutnya. Untuk pengguna LINE, bisa like & share postingan di akun official MJH untuk memenangkan total hadian produk senilai Rp 1,25 Juta bagi 5 orang pemenang.

Sebelum 30 Mei, MJH juga memberi diskon khusus berupa diskon Rp 100 Ribu untuk pembelian pertama semua jenis produk menggunakan member card. Dengan member card, pelanggan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti prioritas pelayanan, voucher belanja dari mitra, diskon 10 persen selama 1 tahun, dan lainnya.

Kunjungi dan dapatkan lebih banyak info tentang MJH di toko-toko mereka pada alamat berikut:
Jl. Ratulangi no.59, Jl. Toddopuli raya no.63, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 9, Jl. Tallasalapang blok E/6, Jl.Dg. Regge no.18a.

Atau bisa melalui media sosial:

LINE        : @Mjh_id
Twitter    : @mjhcatalog

(AP/AP)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA