1. MAKASSAR
  2. PARIWISATA

Pilihan tempat menginap di sekitar pantai losari

Harga yang beragam bisa disesuaikan dengan isi kantong

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 08 April 2017 18:29

Merdeka.com, Makassar - Bagi Anda yang berencana untuk berkunjung ke Makassar, tentunya penginapan menjadi prioritas karena menjadi tempat beristirahat. Salah satu kawasan yang bisa menjadi rujukan untuk penginapan terbaik adalah di Pantai Losari.

Pantai Losari di jalan Penghibur dikenal sebagai destinasi wisata bahari yang menjanjikan keindahan alam luar biasa. Karenanya, pantai ini sering dipadati oleh pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain akses yang mudah, Anda juga bisa melihat secara langsung keindahan serta merasakan suasana Pantai Losari dari tempat menginap. Ada banyak pilihan hotel di kawasan ini yang bagus dan nyaman untuk menginap, dari yang murah hingga berbintang. Tarifnya tinggal disesuaikan dengan isi kantong. Berikut di antaranya.

Losari Beach Hotel Makassar

Hotel bintang 3 ini termasuk yang paling dekat dengan pantai. Selain Pantai Losari, objek wisata lainnya yang mudah dijangkau dari hotel yaitu Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam. Dapat dicapai sekitar 5-10 menit berjalan kaki dari hotel.

Hotel ini menawarkan tarif terjangkau dengan pelayanan bagus dan fasilitas terbaik. Terdapat ruang karaoke dan pusat kebugaran bagi tamu yang ingin bersantai dan olahraga. Akses internet wifi dapat dinikmati secara gratis di area umum.

Alamat: Jl. Penghibur Nomor 10
Tarif kamar: Mulai Rp292 Ribu

Pod House Losari Makassar

Pod House Losari Makassar salah satu penginapan murah dekat Pantai Losari Makassar dengan tarif kamar kisaran 140ribuan per malamnya. Pod House Losari Makassar menawarkan 59 kamar tidur yang dilengkapi fasilitas pendukung berupa televisi, Ac, perlengkapan mandi, loker dan kamar bebas asap rokok. Jaringan internet wifi bisa diakses di semua area hotel dan untuk bersantap terdapat restoran.

Alamat: Jl. Penghibur Nomor. 58-59
Tarif kamar: Mulai Rp140 Ribu

Favehotel Daeng Tompo

Hotel ini, selain dekat dengan Pantai Losari, juga dilengkapi kolam renang serta bertarif cukup terjangkau. Favehotel Daeng Tompo ditunjang pelayanan bagus dan fasilitas unggul seperti kolam renang, spa, wifi gratis disemua area hotel, tempat parkir mobil, restoran dan lain sebagainya. Ada total 141 kamar tidur yang bisa dipilih tamu.

Alamat: Jl. Daeng Tompo Nomor 28
Tarif kamar: Mulai Rp318 Ribu


Ibis Makassar City Center Hotel

Lokasinya tidak jauh dari pantai Losari dan Mall Ratu Indah. Selain itu dengan menginap di Ibis Makassar City Center Hotel anda juga dapat dengan mudah menjangkau objek wisata Benteng Rotterdam dan Pelabuhan Makasar. Ada total 205 kamar tidur yang bisa dipilih tamu. Para tamu dapat beristirahat dengan nyaman dengan fasilitas yang tersedia didalam kamar seperti Ac, televisi, ruang penyimpanan pakaian, handuk dan perlengkapan mandi gratis.

Alamat: Jl. Maipa Nomor 8
Tarif kamar: Mulai Rp398 Ribu

Hotel Aryaduta Makassar

Jika anda mencari hotel mewah berbintang 5 untuk menginap di kawasan Pantai Losari, maka Hotel Aryaduta Makassar pilihan tepat. Hotel ini cukup dekat dengan pantai dan hanya 15 berjalan kaki menuju Pelabuhan Rotterdam. Hotel Aryaduta mengandalkan pelayanan istimewa dan fasilitas lengkap. Seperti kolam renang, restoran, spa dan pusat kebugaran. Jaringan internet wifi berkecepatan tinggi dapat diakses disemua area hotel.

Hotel Aryaduta Makassar memiliki cukup banyak pilihan kamar yaitu 225 kamar tidur. Setiap kamar dilengkapi fasilitas terbaik seperti Ac, televisi layar datar, wifi gratis, telepon dan perlengkapan mandi. Dari kamar para tamu dapat menikmati pemandangan laut yang indah.

Alamat: Jl. Somba Opu Nomor 297
Tarif kamar: Mulai Rp867 Ribu

Makassar Golden Hotel

Makassar Golden Hotel yang berbintang empat letaknya strategis menghadap ke Pantai Losari. Berada tepat di seberang Pusat Oleh2 Utama di Pantai Somba Opu. Taman Hiburan Trans Studio dapat dicapai 15 menit berkendara dari hotel dan Bandara Sultan Hasanuddin sekitar 30 menit berkendara.

Makassar Golden Hotel memiliki 2 buah restoran, kedai kopi, taman dan kolam renang. Fasilitas didalam kamar yang bisa dinikmati tamu diantaranya AC, televisi, brankas pribadi, bar mini, mesin pembuat kopi/teh, meja kerja dan tempat duduk. Jaringan internet wifi bisa diakses disemua area hotel.

Alamat: Jl. Pasar Ikan nomor 52
Tarif kamar: Mulai Rp476 Ribu

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Jelajah Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA