1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Belanja di Pop Up Store Pertama Hijabenka

Layanan online menawarkan kemudahan dalam berbelanja serta garansi kualitas barang

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 08 Mei 2016 17:32

Merdeka.com, Makassar - Situs penyedia busana muslim lokal Hijabenka untuk pertama kali memberlakukan layanan belanja offline mereka di Indonesia, dengan menghadirkan toko Pop Up Store di Makassar. Toko itu bisa diakses di Lantai 2 Panakukkang Square, sejak 30 April hingga 28 Juli mendatang.

Lewat Pop Up Store, pengunjung bisa merasakan sensasi kenyamanan yang sama saat belanja di situs Hijabenka. Sejumlah SPG akan menemani memilih produk dan merk,  sekaligus menjelaskan sistem berbelanja secara online yang lebih mudah.

Di Pop Up Store, Hijabenka menghadirkan 10 merk dengan 400 jenis produk. Adapun di situs online, mereka menyediakan lebih dari 300 merk dan 10 ribu pilihan ragam produk.

Harga yang ditawarkan, baik lewat online maupun offline cukup terjangkau untuk segmen masyarakat kelas menengah dan bawah. Untuk produk hijab, kisaran harga mulai Rp 60 ribu-Rp 85 ribu. Adapun pakaian berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 800 ribu.

Salah satu unggulan layanan Hijabenka adalah kemudahan dalam berbelanja serta memberikan garansi kualitas barang, pengiriman, dan pengembalian hingga 30 hari kepada pelanggan setia. Secara berkala, mereka juga kerap menghadirkan promo khusus.

(AP)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA