1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Mal Ratu Indah usung eksotisme Mesir kuno

Manajemen persiapkan lonjakan pengunjung jelang lebaran

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Rabu, 15 Juni 2016 13:29

Merdeka.com, Makassar - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) menawarkan suasana Timur Tengah lewat penataan interior di pusat perbelanjaan selama Ramadan. Desain terinspirasi eksotisme Mesir Kuno yang tidak pernah habis untuk dinikmati, diteliti, dan dibicarakan, mengutip Creative Design and Communication Supervisor MaRI, Jesse Rezky Mulia.

Melalui siaran persnya, Jesse mengungkapkan bahwa MaRI mengusung desain interior dengan bercermin kepada warna, motif, bentuk ruang serta bangunan yang ada di Mesir. Imajinasi kreasi bernuansa historis yang dihadirkan MaRI sebagai visual art memberikan makna bahwa sebuah warisan abadi yang ditinggalkan sebuah peradaban yang  masih terus dikagumi.

"Ini yang kemudian akan membawa pengalaman tersendiri bagi pengunjung MaRI," katanya.

Untuk melengkapi atmosfer berbeda, MaRi menghadirkan Fashion Exhibition yang rutin digelar setiap tahun. Kali ini ajang itu sekitar 26 stan, yang diisi masing – masing 4 merk. "Stan didominasi oleh brand nasional  yang menawarkan segala kebutuhan dan perlengkapan selama Ramadhan sampai menyambut hari raya nanti," kata Jesse.

Sama seperti tahun – tahun sebelumnya, bulan ramadhan adalah waktu – waktu membludaknya pengunjung dengan  rata – rata lonjakan traffic menjapai 70%. Karena itu jauh hari sebelumnya pihak manajemen telah melakukan berbagai persiapan.

Persiapan antara lain renovasi beberapa tenant yang saat ini tampil lebih fresh, peningkatan pengamanan, perbaikan dan peremajaan berbagai sarana dan fasilitas umum, seperti Mesjid Babussalam yang berada di lantai 2 kini lebih nyaman untuk digunakan pengunjung menunaikan ibadah sholat 5 waktu, berbuka sampai sholat tarawih.

"Hal ini dilakukan agar pengunjung senantiasa merasa nyaman selama berada di MaRI. Berbagai kegiatan menarik akan terus belangsung selama ramadhan ini di MaRI. Ajak keluarga dan sahabat anda menikmati eksotimse negri mesir hanya di MaRI," Jesse melanjutkan.

(AP)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA