1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Danny hibur tamu open house dengan lagu

Tamu dari beragam latar belakang berdatangan sepanjang hari

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 08 Juli 2016 12:08

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto punya gaya sendiri dalam menjamu tetamu yang terus berdatangan pada open house lebaran Idul Fitri di rumah jabatan, jalan Penghibur. Selain meladeni sejumlah permintaan foto bersama, berkeliling menyapa di setiap meja sembari mempersilahkan mencicipi jamuan yang dihidangkan, Danny -sapaan Ramdhan- juga bernyanyi menghibur mereka.

Diringi alunan musik dari organ tunggal, Danny dengan suaranya yang merdu membawakan beberapa lagu andalannya. Di antaranya milik penyanyi papan atas Firman berjudul 'Kehilangan'.

Para tamu pun bersorak ikut bernyanyi termasuk sang istri Indira Yusuf Ismail. Sesekali ia mencandai suaminya, "Pelan - pelan ki nyanyi, Pak. Nanti sakit tenggorokan ta," candanya. Beberapa tamu mencoba mengabadikan moment tersebut.

Danny menggelar open house di rumah jabatan selama dua hari, sejak Rabu (6/7). Bersama istrinya Indira Yusuf Ismail dan kedua putri, Aura Aulia Imandara serta Arrayya Aulia Inzzanaira, dia setiap melayani setiap tamu yang datang.

Sejumlah politisi dan tokoh penting di Makassar pun masih terlihat di hari kedua ini. Di antaranya, owner Bosowa Group Aksa Mahmud, Mantan Ketua PWI Zilkifli Gani Ottoh, Ketua Kadin Zulkarnaen Arif, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, Bupati Toraja dan Wakilnya, dan legislator demokrat Basdir.

Mahasiswa, Penggiat LSM dan masyarakat biasa pun juga terlihat masih terus berdatangan hingga malam hari. Terlihat wali kota hanya jeda untuk salat kemudian kembali lagi ke Baruga Anging Mammiri tempat dilangsungkannya open house untuk menerima tamu-tamunya.

"Dengan momen seperti ini kita bisa semakin dekat dengan warga, kolega, serta keluarga satu sama lain. Ini hanya terjadi setahun sekali. Karenanya bersama keluarga kami memang sengaja meluangkan waktu saling bersilaturrahmi dengan tamu kami dari berbagai kalangan, profesi, dan usia," ucap Danny. (NIA)

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA