1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Minggu besok, gratis pertalite untuk pengendara motor Honda

Berlaku bagi seribu pengunjung pertama di 20 SPBU

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Sabtu, 03 September 2016 15:51

Merdeka.com, Makassar - Astra Motor Makassar selaku dealer utama sepeda motor merk Honda wilayah Sulawesi Selatan, membagikan bahan bakar berjenis pertalite gratis kepada pelanggannya, pada Hari Pelanggan Nasional 2016, Minggu (4/9).

Pertalite diberikan cuma-cuma kepada seribu pengendara sepeda motor Honda. Promo gratis ini untuk pelanggan pertama di 20 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Sebagian SPBU berada di kota Makassar dan daerah di sekitarnya.

“Pelanggan adalah prioritas utama kami. Tidak hanya pertalite, tapi akan ada banyak surprise gift lainnya untuk pengendara sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi kami,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Denny Teguh, Sabtu (3/9).

Selain Pertalite gratis, pengendara sepeda motor Honda akan mendapatkan kejutan menarik saat melakukan servis kendaraan di bengkel dan dealer berstatus AHASS, pada tanggal 4-6 September. Salah satunya  pembagian masker dan bebas biasa bagi konsumen yang terpilih.

AHASS merupakan bengkel servis resmi sepeda motor Honda yang memiliki garansi kualitas perawatan sepeda motor dan pelayanan after sale, seperti pelayanan pembelian spare part atau suku cadang asli. Umumnya bengkel AHASS buka setiap hari, termasuk hari Minggu.


“Untuk seluruh pengunjung showroom maupun yang melakukan servis pada tanggal 4 September juga akan mendapatkan surprise gift,” kata Denny. “Kami juga beri diskon khusus untuk  pembelian Honda Genuine Part pada bulan September ini. Intinya bulan ini untuk pelanggan Honda,” dia menambahkan.

Berikut daftar SPBU yang memberikan pertalite gratis kepada pengendara sepeda motor Honda:

Makassar
SPBU Jalan Sultan Alauddin
SPBU jalan Abdullah Daeng Sirua
SPBU Paccerakkang Daya
SPBU jalan Cendrawasih
SPBU Sudiang
SPBU jalan Sultan Hasanuddin
SPBU jalan Sungai Saddang
SPBU Antang Raya
SPBU jalan Perintis Kemerdekaan (depan Polda Sulsel)
SPBY jalan Rappocini
SPBU jalan Hertasning
SPBU Pettarani 1
SPBU jalan Gunung Bawakaraeng
SPBU Pengayoman
SPBU jalan Tentara Pelajar

Gowa
SPBU Kantor Bupati Gowa
SPBU Gowa 1
SPBU Gowa 2
SPBU jalan poros Malino

Pangkep
SPBU Pangkajene

(AP)
  1. Promo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA