1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Sambut Halloween, restauran ini sediakan menu unik Jack-O

Nikmati juga Black Pepper Kraket Pasta yang identik dengan model gurita

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 09 Oktober 2016 14:25

Merdeka.com, Makassar - Salah satu restauran cepat saji di Trans Studio Mall Makassar, Nanny’s Pavillon The Lounge menghadirkan menu unik untuk menyambut Halloween, yang rutin dirayakan sebagian masyarakat setiap 31 Oktober.

Menu tersebut masing-masing bernama Jack-O Pancake dan Amortentia Potion. Jack-O dikenal sebagai simbol perayaan Halloween, terutama di dunia barat, yang berupa labu menyerupai bentuk kepala. Adapun Amortentia merupakan kisah dongeng tentang ramuan cinta yang apling kuat di dunia.

Bussiness Manager Nanny's Pavillon TSM Makassar Julivia Eveline mengatakan menu tersebut akan tersedia dan menjadi menu favorit pengunjung di sepanjang Oktober tahun ini. Ia menjelaskan Jack-O Pancake merupakan menu dessert dengan topping ice cream ditambah dengan saus orange yang segar. Dibanderol dengan harga Rp 52 Ribu.

"Untuk si segar Amortentia Potion kami tawarkan dengan harga Rp 32 Ribu. Minuman ini dinikmati dengan sajian dari sweet milk dan jahe segar," kata Julivia.

Menurut Julivia, meski bulan Halloween identik dengan musim dingin, tetapi pihaknya tetap menghadirkan dua sajian menu yang menyegarkan. Meski di sajikan dingin kedua menu itu kata Julivia bisa tetap dinikmati oleh pelanggan Setia Nanny's. "Dijamin akan sangat nikmat di lidah," ujarnya.

Selain kedua menu itu, Nanny's Pavillon juga menghadirkan menu spesial bagi para pecinta pasta, yakni Black Pepper Kraken Pasta. Sajian menu ini ditawarkan dengan harga Rp 60 Ribu. Berbahan utama spaghetti dengan potongan ayam lezat yang terlebih dulu dilumuri paprika gurih.

Ada yang terlihat unik dari Black Pepper Kraken Pasta ini. Jika biasanya di sajian pasta kita menemukan potongan sosis, untuk yang satu ini sosis yang disajikan dibentuk mirip gurita di atas pasta. "Di pasta kami ada tambahan saus black pepper lengkap dengan potongan sosis bermodel gurita yang cukup identik dengan karakter Halloween," Julivia melanjutkan.


Selain spesial menu khas halloween, Julia menambahkan, Nanny’s Pavillon juga menawarkan promo menarik sepanjang Oktober ini. Antara lain pembelanjaan Rp 250 ribu untuk pemesanan all menu berhak mendapatkan voucher potongan Rp 50 ribu. Dan bagi pengguna kredit card Bank Mega berhak mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelanjaan yang sama.

"Di bulan ini kami berharap ada peningkatan penjualan sebesar 50 persen dari bulan biasanya. Melihat banyak promo yang kami tawarkan plus hadirnya menu tematik ini.”

(AP)
  1. Zona Turis
  2. Kuliner Pilihan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA