1. MAKASSAR
  2. LAPAK

Sambut kemerdekaan, Pertamina beri diskon tabung pink

Promo berlaku hingga 17 Agustus

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Jum'at, 12 Agustus 2016 17:26

Merdeka.com, Makassar - Pertamina memberikan promo menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Promo berupa potongan harga sebesar Rp 17 Ribu untuk pembelian isi ulang tabung Bright Gas 12 kilogram, dan Rp 8 Ribu untuk isi ulang Bright Gas 5,5 kilogram.

Promo ini berlaku secara nasional di kota-kota tertentu termasuk Makassar. Selain potongan harga, Pertamina juga memberikan layanan pengantaran tabung secara gratis.

Manager Area Communication & Relations Pertamina Sulawesi Hermansyah Y Nasroen mengatakan, promo berlaku untuk pemesanan antara tanggal 10-17 Agustus 2016. “Adapun pengantaran gratis dilakukan sampai 31 Agustus 2016,” kata Hermansyah pada konferensi pers di Makassar, Jumat (12/8).

Di Makassar, satu tabung Bright Gas 5,5 kilogram dijual Rp 320 Ribu. Untuk pengisian ulang, dikenakan harga Rp 60 Ribu. Dengan promo kemerdekaan, isi ulang gas tersebut bisa ditebus sebesar Rp 52 Ribu.

Selain promo potongan harga, Pertamina juga memberlakukan program penukaran tabung gas. Masyarakat bisa menukarkan dua tabung LPG 3 kilogram miliknya dengan satu tabung Bright Gas baru seberat 5,5 kilogram, ditambah uang senilai Rp 94 Ribu.

Bright Gas 5,5 kilogram merupakan varian baru dari produk LPG Pertamina. Tabun ini identik dengan warna pink, berukuran tinggi 46 centimeter dan diameter 23,5 centimeter. “Ukuran ini membuat tabung Bright Gas menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai kepraktisan dalam berbagai hal,” kata Hermansyah.

(AP)
  1. Promo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA