1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Lantik Camat dan Direksi Perusda, Danny: Prestasi dan integritas jadi hal mutlak

"Jangan perangkap pada zona nyaman. Artinya terbuai oleh jabatan sehingga kurang respon, kinerja jadi menurun dan tidak inovatif," kata Danny.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto . ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Sabtu, 22 September 2018 14:38

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto secara resmi melantik 15 Camat se-kota Makassar. Bersamaan dengan itu, juga turut dilakukan Direksi dan Badan Pengawas Perusahaan Daerah serta beberapa pejabat esolon III lingkup pemerintah kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, kata Pria yang akrab disapa Danny ini, bahwa prestasi dan integritas menjadi hal mutlak yang harus dilakukan pejabat yang baru saja dilantik.

"Tantangan kita sangat besar ke depan. Jangan perangkap pada zona nyaman. Artinya terbuai oleh jabatan sehingga kurang respon, kinerja jadi menurun dan tidak inovatif," kata Danny.

Selain itu, Ia juga mengingatkan agar tidak terjebak politik praktis. Pemilihan Presiden dan Legislatif ke depan akan menjadi cobaan yang maha dahsyat.

"ASN itu harus netral, utamanya camat, jangan mengulang kesalahan yang sama sebelumnya. Camat itu harus netral," kata dia.

Lebih dari itu, Wali Kota yang telah membawa Makassar meraih pengelolaan pemerintahan predikat terbaik Nasional ini berharap pejabatnya tidak menghindari media.

"Saya tidak mau yang dilantik hari ini menghindari media, penilaian kinerja banyak diperoleh dari media. Kalau anda menghindari media berarti memang anda ada salah. Media itu teman kita," kunci Danny.

Berikut ini nama-nama yang dilantik hari ini:

1. Camat Sangkarrang diisi oleh Akbar Yusuf yang sebelumnya menjabat Plt Camat Mamajang.

2. Kepala Bidang Penindakan Satpol PP Makassar, Edward Supriawan sebagai Camat Mamajang

3. Camat Biringkanaya, Mahyuddin, S.S.T.P
4. Camat Bontoala, Arman, S.Sos, M.Si
5. Camat Manggala, Andi Fadli, S.S.T.P., M.Si
6. Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, S.S.T.P
7. Camat Mariso, Juliaman, S.Sos
8. Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar, S.S.T.P, M.Si
9. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra Supomo Guntur, S.S.T.P.
10. Camat Tallo, H. Rully, S.Sos, M.Si
11. Camat Tamalanrea, Muhammad Reza, S.T.T.P, M.Si
12. Camat Tamalate, Pahyudin AP, MH

(ES/ES)
  1. Info Kota
  2. Wali Kota Makassar
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA