1. MAKASSAR
  2. KABAR MAKASSAR

Wali Kota Danny isi akhir pekan dengan bermain futsal

Selain menghasilkan keringat, olahraga juga jadi ajang silaturahmi

©2016 Merdeka.com Editor : Aan Pranata | Minggu, 17 Juli 2016 12:35

Merdeka.com, Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto melewati akhir pekannya dengan bermain futsal bersama mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Lapangan Futsal Solmed, Jalan Veteran Utara, Sabtu, (17/07).

Danny tiba tepat Pukul 10.00 WITA. Tak ubahnya masyarakat umum yang ingin bermain futsal, Danny terlihat santai dengan mengenakan celana pendek dan jaket berwarna biru dipadu sendal jepit biru.

Atlet softball nasional era 80 - an itu memasuki pintu Solmed sambil menenteng sendiri tas kecil yang juga berwarna biru yang berisi pakaian ganti dan handuk.

Sesaat sebelum menjajal kemampuan di lapangan hijau, Danny menyempatkan diri berganti pakaian dan mengenakan sepatu olah raga. Ia juga dengan ramah memenuhi permintaan berfoto bersama dengan pengunjung Solmed yang dengan antusias menyambut kehadirannya.

Tak berapa lama, Danny memasuki lapangan futsal dan mulai memainkan si kulit bundar. Selama sejam, Danny terlihat lincah mengulik bola yang dioperkan ke arahnya, tak pelak empat gol berhasil disarangkan Danny ke mulut gawang.

"Bermain futsal lumayan berkeringat. Olah raga biar tetap sehat dan energi terjaga untuk terus bekerja membangun Makassar Dua Kali Tambah Baik," kata Danny.

Ia menambahkan, futsal kali ini juga untuk bersilaturahmi bersama mahasiswa IMM. "Mumpung masih dalam suasana lebaran kita manfaatkan untuk saling memaafkan," dia menambahkan.

Sabtu ini, Danny dijadwalkan mengikuti sejumlah agenda sejak pagi hingga malam nanti. Sebelumnya, Danny menerima sejumlah pimpinan SKPD dan tamu yang berasal dari berbagai kalangan di rumah jabatan wali kota. (NIA)

(AP)
  1. Serba-serbi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA